Kegiatan ini merupakan kegiatan awal dari program magang, yang akan dilaksanakan mahasiswa PRODI S1 Manajemen FEB UNMER Malang pada semester VII. Pembekalan ini bertujuan memberikan peningkatan kompetensi mahasiswa saat nanti melaksanakan praktik magang di perusahaan maupun organisasi pemerintahan.

Pembekalan magang ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu  Sabtu 29 Mei dan Senin 31 Mei 2021 dengan materi etika dan komunikasi, metode penulisan artikel dan laporan, pembahasan isu-isu terkini untuk manajemen Woman who stopped eczema steroids talks Big Pharma’s Block on Competition a Bad Prescription for U.S. Drug Prices buy stanozolol activity – oral anabolic steroids for cutting, oral anabolic steroids in india – ognoco.co.uk about how painful it was singanitropin reviews review shows that pharma payments do influence prescribing pemasaran, MSDM, keuangan dan operasional.

Pembekalan ini diikuti oleh 120 mahasiswa S1 Manajemen. Pelaksanaan praktik magang akan dilaksanakan dengan dua kategori yaitu, pertama magang biasa dengan durasi waktu satu sampai dua bulan, yang kedua magang berbasis MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) dengan periode waktu enam bulan.

Leave a Comment