MANSA

SEJARAH MANSA

Himpunan Program studi manajemen (HMPRODI-Manajemen) merupakan salah satu bagian dari lembaga kemahasiswaan yang ada di fakultas Ekonomi yang bertanggung jawab kepada Program Studi Manajemen. HMPRODI ini mempunyai sifat keilmuan yg dapat membantu mahasiswa untuk dapat belajar berorganisasi dan semua kegiatan yg tidak terlepas dari bangku kuliah yg nantinya dapat bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat. HMPRODI-Manajemen berdiri bulan Agustus 1990 atas Surat Keputusan Mendikbud nomor 0457/08/1990.

Sesuai dengan perkembangan jaman maka pada periode kepengurusan 1996-1997, HMPRODI-Manajemen dengan resmi mempunyai nama lain yakni MANSA (Management Student Association) yang didirikan tanggal 17 Agustus 1997, dan pada tanggal tsb dijadikan sebagai hari lahir Mansa

Tujuan MANSA

1) Meningkatkan prestasi mahasiswa Manajemen melalui organisasi.

2) Menambah wawasan berorganisasi.

3) Menciptakan suasana yg akrab antar mahasiswa manajemen yg berbeda tingkat/kelas.

4) Mengarahkan mahasiswa manajemen untuk lebih bersifat mandiri.

HMPRODI-Manajemen memiliki 4 departemen/bidang yakni bidang Penalaran, Akademis, Pengkaderan dan Humas. Tiap bidang dipimpin oleh kepala bidang yg dibantu oleh sekretaris bidang dimana mereka membawai anggota dan mereka bertanggung jawab kepada Ketua Umum.

 

Pengukuhan pengurus MANSA FEB UNMER MALANG periode 2014/2015 oleh Dekan FEB Unmer Malang di gedung PPI unmer Malang beberapa waktu yang lalu dihadiri seluruh pengurus lembaga kemahasiswaan dan para pengurus kelas.

© FEB Unmer Malang. All rights reserved.
Skip to toolbar