* PROGRAM STUDI MANAJEMEN TERAKREDITASI “A”, BERDASARKAN KEPUTUSAN BAN-PT No.6568/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2020, TERTANGGAL 20 OKTOBER 2020.

* VISI PROGRAM STUDI MANAJEMEN :

“Menjadi Program Studi Manajemen Terkemuka Dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Seutuhnya Yang Berjiwa Wirausaha Pada Skala Nasional dan Internasional Pada Tahun 2025”.

* MISI PROGRAM STUDI MANAJEMEN :

  1. Menyelenggarakan program pendidikan tinggi yang berkualitas dalam ilmu Manajemen untuk menghasilkan lulusan yang berkompeten pada bidang manajemen, berjiwa wirausaha dan berdaya saing internasional.
  2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta publikasi ilmiah dengan orientasi peningkatan bidang  ilmu manajemen untuk mendorong image dan reputasi Program Studi Manajemen serta terciptanya suasana akademik yang kondusif bagi terselenggaranya institusi pendidikan bereputasi nasional dan internasional.
  3. Menyelengarakan tata kelola Program Studi Manajemen yang berbasis sistem informasi manajemen sebagai Decision Support System (DSS) untuk mewujudkan Sentralisasi Administrasi dan Desentralisasi Akademik (SADA) yang menganut prinsip-prinsip tata kelola perguruan tinggi yang baik (good university governance).
  4. Menjalin kerjasama-kemitraan dengan institusi lain di dalam maupun di luar negeri dengan prinsip kesetaraan dalam rangka mewujudkan institusi pendidikan yang bereputasi nasional dan internasional.

* TUJUAN PROGRAM STUDI MANAJEMEN :

  1. Menghasilkan lulusan yang kompeten pada bidang manajemen, berjiwa wirausaha dan berdaya saing internasional.
  2. Menghasilkan penelitian dan melaksanakan pengabdian kepada masyarakat serta publikasi ilmiah untuk mendukung peningkatan mutu  ilmu manajemen dan mendorong image dan reputasi Program Studi Manajemen guna terciptanya suasana akademik yang kondusif bagi terselenggaranya institusi pendidikan yang bereputasi nasional dan internasional.
  3. Menghasilkan tata kelola Program Studi Manajemenn yang berbasis sistem informasi manajemen sebagai Decision Support System (DSS) untuk mewujudkan Sentralisasi Administrasi dan Desentralisasi Akademik (SADA) yang menganut prinsip-prinsip tata kelola perguruan tinggi yang baik (good university governance).
  4. Menghasilkan jaringan kerjasama-kemitraan dengan institusi di dalam maupun luar negeri dengan prinsip kesetaraan dalam rangka mewujudkan institusi Pendidikan yang memiliki reputasi nasional dan internasional.

* DESKRIPSI KEUNGGULAN :

Program Studi Manajemen memiliki 6 konsentrasi, yaitu:

  1. Manajemen Keuangan.
  2. Manajemen Sumber Daya Manusia.
  3. Manajemen Pemasaran.
  4. Manajemen Operasional.
  5. Manajemen Bisnis Syariah.
  6. Manajemen Pariwisata.

* PROFIL DOSEN:

* FASILITAS PENDIDIKAN:

  1.       Laboratorium Komputer Manajemen Strategis.
  2.       Laboratorium Komputer Statistik.
  3.       Laboratorium Komputer Pasar Modal.
  4.       Laboratorium Bahasa.
  5.       Pojok Bursa Efek Indonesia (BEI).
  6.       Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
  7.       Pengembangan Kepribadian (Softskill).
  8.       Bimbingan Karir & Recruitment (bagi alumnus).
  9.       Free Hotspot.
  10.       Ruang Kuliah Yang Nyaman dan Resentatif, Dilengkapi LCD, AC, dll.