Pada hari Selasa, 27 Maret 2023 pukul 09.00 WIB s/d selesai, bertempat di Aula Lantai 3, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Merdeka (Unmer) Malang, Program Studi Ekonomi Pembangunan, menyelenggarakan Kuliah Tamu bagi para mahasiswa dengan tema: “Kontribusi Sektor Perbankan Dalam Pemulihan Ekonomi Indonesia Pasca Pandemi”. Kuliah Tamu ini dibuka dan dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang, Dr. Rudy Wahyono, SE., M.Si, dengan didampingi Ketua Program Studi Ekonomi Pembangunan, Dr. Ir. Harsono, MS, Sekretaris Program Studi Ekonomi Pembangunan, Dra. Noeke Chrispur Mardiasih, MM, dan para dosen Program Studi Ekonomi Pembangunan, yang menghadiri acara ini.

Bertindak sebagai Narasumber adalah Rudy Hartoyo, SE (Praktisi Perbankan), dengan Moderator, Juwita Purnami Restu Suwondo, SE., MBA (Dosen Program Studi Ekonomi Pembangunan), serta para mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan sebagai peserta. Acara dimulai dengan sambutan Dekan FEB UInmer Malang, Dr. Rudy Wahyono, SE., M.Si dan sekaligus membuka acara kuliah tamu ini.

Acara dilanjutkan dengan kuliah tamu, yaitu pemaparan materi oleh narasumber dengan dipandu moderator, dan diteruskan dengan tanya-jawab antara narasumber dan peserta. Para mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan sangat antusias untuk bertanya, terkait masalah dunia perbankan dan kondisi ekonomi nasional.

Leave a Comment