Pada hari Jumat, 3 Maret 2023, bertempat di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Merdeka Malang, diadakan Launching Gedung FEB dan Pembukaan Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2022 2023. Acara ini dibuka oleh Dekan FEB Unmer Malang, Dr. Rudy Wahyono, SE., M.Si, serta dihadiri Rektor Unmer Malang, Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE., M.Si dan Ketua Umum Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Malang (YPTM), Kol. Purn. Toegino Sokarno, SE, dan diikuti seluruh dosen FEB Unmer Malang, dari Program Studi S1 Ekonomi Pembangunan, Program Studi S1 Manajemen, dan Program Studi S1 Akuntansi.

Dekan FEB mengucapkan rasa syukur atas renovasi gedung FEB yang telah pada proses finishing dan juga keberhasilan Program Studi di FEB, yang telah berpredikat akreditasi Unggul dan A. Rektor Unmer Malang menyampaikan pentingnya mempersiapkan perkuliahan bagi para dosen yang akan mengajar dan beradaptasi dari perkuliahan daring / online selama pandemi, menjadi perkuliahan luring / offline, pada semester genap tahun akademik 2022 / 2023 ini. Sementara itu, Ketua Umum Pengurus YPTM, menegaskan tentang pentinya stabilitas dan kontinuitas pengembangan dan pembangunan Unmer Malang, baik secara fisik maupun non fisik, berupa akademik dan non akademik. ]

Acara diakhiri dengan pemaparan dan penjelasan kegiatan akademik FEB Unmer Malang, oleh Wakil Dekan I FEB, Dr. Retna Safriliana, SE., M.Si., Ak., CA, yang harus dilakukan oleh para dosen yang akan mengajar perkuliahan pada semester ini. Baik pada awal perkuliahan, pada proses perkuliahan, dan evaluasi atau ujian bagi para mahasiswa.

Leave a Comment