Pada hari Selasa, 14 Maret 2023 pukul 10.00 WIB s/d selesai, bertempat di Ruang Rapat Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Merdeka Malang, rombongan dosen Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Malang (Polinema) melakukan kunjungan ke FEB Unmer Malang, untuk inisiasi kerjasama atau berkolaborasi dengan program studi yang terkait. Mereka disambut langsung oleh Dekan FEB Unmer Malang, Dr. Rudy Wahyono, SE., M.Si, dengan didampingi Wakil Dekan I FEB, Dr. Retna Safriliana, SE., M.Si., Ak., CA, Wakil Dekan II FEB, Dr. Saman Abdul Azis, M.Si, Ketua Program Studi Manajemen, Mohamad Nur Singgih, SE., MM, dan Sekretaris Program Studi Manajemen, Krisnawuri Handayani, SE., MM. Sementara itu, dosen Polinema yang hadir adalah, Drs. Joni Dwi Pribadi, M.AB (Ketua Jurusan Administrasi Niaga), Mahmudatul Himmah, SE., M.AB (Ketua Program Studi D3 Administrasi Bisnis), Dr. Farika Nikmah, S.Sos., M.AB (Ketua Program Studi D4 Usaha Perjalanan Pariwisata), Diana Eka Poernamawati, S.Sos., M.AB, Rizka Rahmawati, S.S., M.Pd.

Para dosen Polinema yang tergabung di Jurusan Administrasi Niaga ini, melakukan kunjungan untuk mendapatkan informasi yang holistik terkait Program Studi Manajemen FEB Unmer Malang, yang baru saja mendapatkan predikat akreditasi Unggul, dari BAN-PT. Bagi Jurusan Administrasi Niaga Polinema, capaian Program Studi Manajemen FEB Unmer Malang ini adalah sesuatu yang luar biasa. Selain itu, pihak Polinema juga menjajaki untuk mengadakan kerjasama yang saling menguntungkan diantara kedua belah pihak. Sebagaima diketahui, Jurusan Administrasi Niaga Polinema memiliki korelasi langsung dengan Program Studi Manajemen FEB Unmer Malang, terkait konsentrasi studi yang ada. Pada Jurusan Administrasi Niaga Polinema, ada Program Studi D4 Manajemen Pemasaran, D3 Administrasi Bisnis, D4 Bahasa Inggris Untuk Industri Pariwisata, dan D4 Usaha Perjalanan Wisata.

Acara diakhiri dengan tukar-menukar cinderamata, antara FEB Unmer Malang dan Jurusan Administrasi Niaga Polinema, serta dilakukan sesi foto bersama dan ramah tamah.  

Leave a Comment