Pada hari Rabu, 14 Maret 2023 pukul 09.00 WIB s/d selesai, bertempat di Aula Lantai 3, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Merdeka (Unmer) Malang, Program Studi Ekonomi Pembangunan, menyelenggarakan Kuliah Tamu bagi para mahasiswa dengan tema: “Arah Kebijakan Pemerintah Daerah Untuk Meningkatkan Pertumnuhan Ekonomi Yang Inklusif”. Kuliah Tamu ini dibuka dan dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang, Dr. Rudy Wahyono, SE., M.Si, dengan didampingi Wakil Dekan I FEB Unmer Malang, Dr. Retna Safriliana, SE., M.Si., Ak., CA dan Wakil Dekan II FEB Unmer Malang, Dr. Saman Abdul Azis, M.Si, serta Ketua Program Studi Ekonomi Pembangunan, Dr. Ir. Harsono, MS, Sekretaris Program Studi Ekonomi Pembangunan, Dra. Noeke Chrispur Mardiasih, MM, dan para dosen Program Studi Ekonomi Pembangunan.

Bertindak sebagai Narasumber adalah Dwi Rahayu SH., M.Hum (Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah / Bappeda Kota Malang), dengan Moderator, Arif Dwi Hartanto, SE., ME (Dosen Program Studi Ekonomi Pembangunan), serta para mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan sebagai pesertanya. Acara dimulai dengan sambutan Dekan FEB UInmer Malang, Dr. Rudy Wahyono, SE., M.Si dan sekaligus membuka acara kuliah tamu ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama (Memorandum of Understanding, MoU), antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmer Malang dan Bappeda Kota Malang, dalam bidang kerjasama magang dan beberapa bidang yang terkait dengan fakultas ini.

Acara dilanjutkan dengan kuliah tamu, yaitu pemaparan materi oleh narasumber dengan dipandu moderator, dan diteruskan dengan tanya-jawab antara narasumber dan peserta. Para mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan sangat antusias untuk bertanya, seputar tema dan terkait pembangunan di kota pendidikan ini.

Leave a Comment