Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNMER Malang, baru saja mendapakan kabar gembira. Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) telah menerbitkan seritifikat akreditasi baru bernomor 798/SK/BAN-PT/Ak.KP/S/III/2023 dengan predikat ‘Unggul’.

Ketua Program Studi S1 Manajemen Mohamad Nur Singgih, S.E., M.M. menyampaikan rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih. Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk pejabat struktural, serta dosen dan staf prodi,  yang telah berjuang hingga berhasil memperoleh akreditasi Unggul.

“Terima kasih terutama untuk tim dosen yang tergabung dalam tim akreditasi prodi manajemen yang sudah bekerja luar biasa dan merupakan tim yang tangguh,” ucap Ka. Prodi S1 Manajemen.

Disebutkan pula oleh Ka. Prodi S1 Manajemen, bahwa harapan dari akreditasi unggul ini untuk mendorong kualitas pembelajaran, sehingga memenuhi satu standar kualifikasi pendidikan nasional. Kedua, dapat meningkatkan kualitas dan kompetensi lulusan dari Program Studi S1 Manajemen.

“Akreditasi ini dapat memperkuat kepercayaan masyarakat bahwa Program Studi S1 Manajemen Unmer Malang adalah program studi unggul,” ujarnya.

Leave a Comment