Juanico Raih Peringkat 3 Internasional

Satu lagi prestasi yang diraih Mahasiswa FEB Unmer Malang atas nama Juanico Coli C dimana Juan bisa menjadi juara 3 International Mount Tambora Trail Race 42K yang diadakan bulan Maret 2015 di Tambora. Sebelumnya Juan juga pernah menjuarai lomba marathon gunung Internasional Bromo Tengger Semeru Ultra for man 2013 lomba maraton yang melintasi pegunungan sejauh 102 km yang diikuti peserta dari 15 negara.

Prestasi lain yang pernah diikuti Juan adalah mengikuti loma lari di Kinibalu Malaysia, dan saat itu Juan masuk 10 Finisher pelari. Tidak hanya puas dengan prestasi internasional, Juan juga berprestasi di Kampus dengan ikut bergabung di UKM IMAPALA (pencita Alam) Universitas Merdeka Malang serta pernah menjadi Ketua UKM Sepak Bola Unmer Malang.

Terus Berprestasi Juan… buat bangga Fakultas, Kampus dan kampung Halamanmu…. dan buat bangga Indonesia di kancah Inernasional. Note : (Juan adalah mahasiswa FEB Unmer Malang asal Kota Soe, Kecamatan Neonmat, Kabupaten Timur Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur).

August 1, 2017

0 responses on "Juanico Raih Peringkat 3 Internasional"

Leave a Message

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© FEB Unmer Malang. All rights reserved.